Rabu, 27 Maret 2019

Bacaan Doa Agar Mendapat Kedudukan Yang Mulia (Doa Nabi Nuh AS) Beserta Latinnya

Bacaan Doa Agar Mendapat Kedudukan Yang Mulia (Doa Nabi Nuh AS) Beserta Latinnya - sumberdoaislami, mempunyai kedudukan yang mulia merupakan dambaan semua orang, baik di mata sesama manusia maupun di mata Allah Swt. Namun dimata Allah orang mulia adalah seorang hamba yang bertakwa kepadanya. Berikut ini adalah bacaan doa agar diberi kedudukan yang mulia doa ini di baca oleh Nabi Nuh AS, pada saat beliau di dalam perahu. Doa ini terdapat pada Al-Qur'an surah Al-Mukminun ayat 29.

Doa Agar di Beri Kedudukan Yang Mulia


Bacaan Doa Agar Mendapat Kedudukan Yang Mulia (Doa Nabi Nuh AS)

رَبِّ أَنْزِلْنِي مُنْزَلًا مُبَارَكًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِلِينَ


Robbii anzilnii munzalan mubaarokan wa anta khirul munziliin

Artinya ''Ya Tuhanku, tempatkan lah aku pada tempat yang diberkati, dan engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat''.(QS. Al-Mukminun ayat 29)
Demikian Bacaan Doa Agar Diberi Kedudukan Yang mulia, doa diatas baik sekali dibaca bagi setiap orang yang menginginkan kedudukan, baik pangkat,  jabatan, atau kedudukan lainnya. Doa tersebut adalah doanya Nabi Nuh ketika berada di dalam perahu, kemudian Allah mengabulkan doanya dan menjadikannya umat yang taat kepada Allah Swt. Semoga doanya sangat bermanfaan bagi kita semua. Amiin

0 komentar

Posting Komentar