Sabtu, 13 April 2019

Bacaan Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai keturunan Lengkap

Bacaan Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai keturunan Lengkap - sumberdoaislami, dalam menjalin kedidupan berumah tangga tentunya mempunyai keturunan atau anak adalah dambaan bagi setiap pasangan. Tentunya ada pasangan yang mudah mendapatkan momongan dan pula yang sulit mendapatkannya. Semua itu adalah kehendak Allah SWT, kita hanya bisa berusaha dan bersabar  serta menyerahkan semua hasilnya kepada Sang Pencipta. Setiapm usaha alangkah  baiknya harus dibarengi dengan doa begitupun sebaliknya. Pada kesempatan yang baik ini admin akan berbagi bacaan doa agar cepat hamil yang bisa anda panjatkan kepada Allah SWT, yang insyaallah dapat bermanfaat dan membantu agar segera memiliki momongan.

Baca juga;

Bacaan Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai keturunan Lengkap


Bacaan Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai keturunan


Doa Agar Cepat Hamil


رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا


Rabbana hablana minazqajinaa wa dzurriyatina qurrota'ayunin, waj'alna lil muttaqiina imaaman.

Artinya;''Ya Tuhan kami, anugerahkan kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.'' (QS. Al-Furqan;74)

Doa Nabi Zakaria

Pada saat itu nabi Zakaria sulit mendapatkan keturunan. Kisah nabi Zakaria sangat dramatis, dalam doa beliau seperti yang tercantum dalam Al-Qur'an surah Maryam ayat 4-6, nabi Zakaria memiliki isteri yang mandul. Beliau sudah lama menikah tapi isterinya tidak kunjung hamil. Namun kerena doa yang dipanjatkan nabi Zakaria dengan lemah lembut dan penuh keikhlasan Allah pun mengabulkan doanya.

رَبِّ هَبْ لِيْ مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيْعُ الدُّعَاءِ


Rabbi hablii miladunka dzuriyyatan thoyyibatan innaka samii'uddu'aa


Artinya;''Ya Tuhan, berilah aku dari sisi engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya engkau maha pendengar doa.''(QS. Ali-Imran;38)

Doa Nabi Ibrahim


رَبِّ هَبْ لِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ


Rabbi hablii minasholihiin

Artinya;''Ya Tuhan, enugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang  termasuk orang-orang yang saleh.''(QS. As-Shaffat ayat 100)

Itulah Doa Supaya Cepat Hamil dan Diberi Keturuanan, dari ketiga doa diatas, anda bisa memilih  salah satu ataupun mengamalkan ketiganya. Bisa memanjatkan doa tersebut setelah shalat fardhu, shalat sunnah maupun disetiap kesempatan. Semoga doa nya sangat bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa dengan artikel selanjutnya yaa sobat.

0 komentar

Posting Komentar