Selasa, 02 Juli 2019

Bacaan Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Fitnah Beserta Artinya

Bacaan Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Fitnah Beserta Artinya - sumberdoaislami, Sebagaimana yang kita ketahui bahwasannya suatu saat nanti diakhir zaman akan muncul dajjal dan fitnah-fitnah dajjal yang sangat mengerikan, maka agar tidak terkena fitnah dajjal kita bisa memanjatkan doa tersebut.

Baca Juga; Bacaan Doa Agar Pikiran Terang Lengkap

Selain fitnah dajjal kelak diakhir zaman, tentu dalam kehidupan sehari-hari kita juga sering menjumpai fitnah-fitnah yang sangat merugikan bahkan terbilang keji, karena pada dasarnya sebgaimana pepatah mengatakan ''Fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan''.

Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Fitnah


Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Fitnah Beserta Artinya

رَبَّنَا لاَتَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِّلَّذِيْنَ كَفَرُوْا وَاغْفِرْلَنَا رَبَّنَا إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْحَكِيْمُ 


Artinnya;''Ya Tuhan Kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir (tertutup hatinya dari kebenaran ajaran-Mu), an ampunilah kami Ya Tuhan Kami. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana''(QS. Al-Mumtahanah;5)

Baca JugaDoa Untuk Pengantin Baru Dalam Pernikahan Islam Lengkap

Kawan-kawan demikianlah Doa Agar Terhindar Dari Kejahatan Fitnah, yang patut kita panjatkan setiap hari, minimal setelah selesai shalat farddhu 5 waktu agar supaya kita selalu terjaga dan terhindar dari fitnah-fitnah orang kafir yaitu orang-orang yang tertutup hatinya dari kebenaran ajaran Allah swt. Semoga doa tersebut sangat bermanfaat bagi kita semua aminn.

0 komentar

Posting Komentar