Minggu, 02 Juni 2019

Bacaan Doa Agar Di beri Keteguhan Hati Dan Iman Lengkap

Bacaan Doa Agar Di beri Keteguhan Hati Dan Iman Lengkap - salam sukses sob jumpa lagu dengan admin selamat datang di sumberdoaislami, Bacaa doa agar diberi keteguhan hati dan iman oleh Allah Swt. Hati adalah tempat Cahaya Ilahi Robi, rumah bagi segala kebenaran yang datang dari Allah. Di dalamnya lah kesejahteraan yang sejati bersemayam. Orang-orang yang hatinya benar-benar befungsi akan berhasil mengenali dirinya, dan pada akhirnya akan berhasil pula mengenali Tuhannya. Tidak ada kekayaan termahal dallam hidup ini, kecuali keberhasilan  mengenal diri dan Tuhannya.

Doa Agar Di beri Keteguhan Hati Dan Iman 


Doa Agar Di beri Keteguhan Hati Dan Iman Lengkap

Orang-orang yang sepanjang hidupnya tidak pernah mampu mengenal dirinya dengan baik, tidak akan tahu bagaimana menyikapi hidup ini, apalagi merasakan indahnya hidup. Demikian pula, karena tidak mengenal Tuhannya, maka hampir dapat dipastikan dia akan tersesat dan terjauh dari-nya di tengah kegelapan hatinya.

Doa Agar Diberi Keteguhan Hati Dan Iman


رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً ۚ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ


Robbanaa laa tuzigh quluubanaa ba'da idz hadaitanaa wa hab lanaa min ladunka rohmatan, innaka antal wahhaab

Artinya;''Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau  berikan petunjuk kepada kami''.(QR. Ali Imrom:8)


Demikian lah Bacaan Doa Agar Diberi Keteguhan Hati Dan Iman, semoga Allah Swt, Doa ini dibaca oleh ahli ilmu yang beriman kepada keagungan Al-Qur'an. Dan mereka berdoa, kepada Allah SWT. Agar  tetap  dalam jalan kebenaran. Semoga artikel ini  semua sangat bermanfaat bagi kita semua. Aminn


0 komentar

Posting Komentar