Senin, 14 Januari 2019

Bacaan Doa Waktu Pagi Dan Sore Hari Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Waktu Pagi Dan Sore Hari Lengkap Beserta Latin Dan Artinya - sumberdoaislami, pada pagi hari adalah waktu untuk memulai aktifitas, pada pagi hari seoarang muslim di wajibkan untuk melaksakan Shalat Shubuh akan tetapi lebih baik jika di sertai dengan berzikir sampai matahari terbit. Sedangkan pada sore hari kebanyakan oirang berhenti dari aktifitas dengan kembali ketempat tinggalnya untuk  beristirahat.

Islam merupakan agama yang indah, salah satunya ialah islam mengajarkan doa-doa pada saat beraktifitas sehari-hari, salah satunya dari doa-doa tersebut ialah Doa Menyambut Pagi Hari Dan Sore Hari.


Bacaan Doa Waktu Pagi Dan Sore Hari Lengkap

Doa Menyambut Pagi Hari


اَللّٰهُمَّ بِكَ اَصْبَحْنَا وَبِكَ اَمْسَيْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَاِلَيْكَ النُّشُوْرُ


Allahumma bika ashbahnaa wa bika amsainaa wa bika nahyaa wa bika namuutu wa alaikan nusyuuru

Artinya: ''Ya Allah, karena engkau kami mengalami waktu pagi dan waktu petag, dan engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu juga kami akan kembali.''
Dengan membaca doa di atas semoga Allah SWT, melindungi kita dari berbagai macam gangguan hingga sore hari/petang tiba, kemudian pada sore hari di lanjutkan membaca doa sore hari.

Doa Menyambut Sore Hari


اَللّٰهُمَّ بِكَ اَمْسَيْنَا وَبِكَ اَصْبَحْنَا وَبِكَ نَحْيَا وَبِكَ نَمُوْتُ وَاِلَيْكَ الْمَصِيْرُ


Allahumma bika amsainaa wa bika ashbahnaa wa bika nahyaa wa bika namutuu wa ilaikal mashiir

Artinya:''Ya Allah, kerena engkau kami mengalami waktu petang dan waktu pagi, kerena engkau kami hidup dan mati dan kepada-Mu jjuga kami akan kembali.''
Dengan membaca doa menyambut sore hari/petang di atas semoga Allah SWT, melindungi diri kita dari berbabai macam gangguan sampai pagi tiba.

Itulah bacaan doa pagi hari dan sore hari beserta artinya, semoga Allah SWT, melindungi diri kita dari berbagai macam gangguan, dari mulai pagi hari sampai sore hari, begitu pun sebaliknya. Alangkah baiknya doa di atas di hafalkan dan di amalkan, selain itu juga bisa mendapat pahala dari Allah SWT, Aminn.

0 komentar

Posting Komentar